Trading

Ketentuan

Spesifikasi Produk

Di bawah ini Anda dapat menemukan semua informasi produk untuk instrumen yang kami tawarkan. Informasi ini juga tersedia di platform trading dengan 'klik kanan' pada instrumen dan kemudian klik 'spesifikasi'.

Simbol Spread Besar Kontrak Nilai Pip Mata Uang Kontrak Jam Pasar
FX XX XX XX XX XX 0.2
Indeks Simbol Spread Spread Spread Nilai Pip 0.2
Komoditas Simbol Spread Spread Spread Nilai Pip 0.2
Kontrak berjangka CFD Simbol Spread Spread Spread Nilai Pip 0.2

Leverage

Leverage adalah konsep untuk dapat melakukan trading menggunakan sejumlah kecil nilai trading sebagai deposit, yang dikenal sebagai margin. Ini bisa menjadi alat yang sangat berguna bagi klien untuk memanfaatkan pergerakan di pasar sementara hanya menggunakan sejumlah kecil modal. Namun ini juga merupakan peningkatan risiko, karena kerugian dapat diperbesar saat melakukan trading menggunakan leverage.

Sangat disarankan agar klien menggunakan alat mitigasi risiko yang efektif (seperti perintah stop loss) dan manajemen uang saat trading dengan leverage untuk mengurangi risiko trading.

Instrumen Margin Leverage maks.
Forex 0.10% 1:1000
Indeks 0.10% 1:1000
Komoditas 2.00% 1:50
Saham 10.00% 1:10

Untuk mengubah log leverage Anda ke area klien atau hubungi tim support premium kami.

SWAP (poin) Buy +2.5 Sell -1.2
1 Lot (FX) 2.50 USD 1.20 USD
Instrumen Overnight Harian Charge tiga kali lipat
FX SWAPS Rabu
Indeks Biaya Keuangan Jumat
Komoditas Biaya Keuangan Tidak ada
Equity (CFD) Biaya Keuangan Tidak ada
Kontrak Berjangka (CFD) Tidak ada Tidak ada

SWAPS

Biaya SWAP adalah biaya keuangan semalam yang berlaku saat Anda memegang posisi dalam semalam. Ini adalah biaya pinjaman antara nilai satu mata uang terhadap mata uang lainnya dalam Pasangan Valas atau biaya keuangan langsung dari leverage pada instrumen. Anda dapat membayar atau menerima biaya overnight.

Biaya overnight tersedia untuk dilihat di 'Spesifikasi Produk' dari setiap instrumen di platform perdagangan. Mereka dikutip dalam poin dan diterapkan pada trading Anda dalam semalam, seperti biaya spread.

Rollover

Semua kontrak berjangka memiliki tanggal kedaluwarsa, yang mana saat kontrak tersebut berakhir dan penyerahan aset dilakukan. INFINOX menawarkan CFD Futures, yang berarti kontrak kami tidak kedaluwarsa, tetapi bergulir ke periode berikutnya untuk memungkinkan klien untuk tetap trading dan menahan posisi.

Ketika kontrak CFD Futures diluncurkan, itu disesuaikan dari tanggal kedaluwarsa bulan ini ke tanggal kedaluwarsa bulan berikutnya. Perubahan kedua harga disesuaikan dengan akun klien untuk memastikan bahwa klien tidak menerima kerugian dari rollover..

Klik di sini untuk Kabar Pasar terbaru.

Simbol Produk Tanggal Gulir
VIX Indeks volatilitas 12/11/2020

Tabel di atas hanya untuk tujuan ilustrasi

Semua tanggal dan nilai rollover kontrak Berjangka (Future) dapat dilihat di situs web bursa yang menaunginya.

Simbol Thanksgiving Amerika Sehari setelah Thanksgiving
SPX500 Penutupan Awal @ 20:00 Penutupan Awal @ 20:15
NAS100 Penutupan Awal @ 20:00 Penutupan Awal @ 20:15
US2000 Penutupan Awal @ 20:00 Penutupan Awal @ 20:15

Tabel di atas hanya untuk tujuan ilustrasi

Pemberitahuan Pasar

Jam Pasar Keuangan sering disesuaikan dengan Hari Libur Umum dan event dunia. Dengan instrumen keuangan yang diperdagangkan di seluruh dunia, jam pasar biasanya disesuaikan secara teratur.

Tabel tersebut menggambarkan pemberitahuan pasar yang akan datang yang menetapkan setiap perubahan pada jam 'pasar normal'.

Klien harus selalu menyadari bahwa perubahan jam pasar seringkali dapat berdampak pada likuiditas pasar, yang dapat menyebabkan pergerakan harga yang besar dan kesenjangan harga. Klien harus selalu menjaga margin yang cukup dan memberikan perhatian khusus pada kondisi pasar yang sangat tidak stabil.

Klik di sini untuk Kabar Pasar terbaru.

Margin Stop & Margin Call

Trading dengan leverage berarti Anda menggunakan sejumlah kecil modal untuk melakukan trading yang lebih besar. Modal ini dikenal sebagai Margin. Jika pasar bergerak melawan Anda, penting bagi Anda untuk mempertahankan margin yang cukup di akun Anda untuk menjaga posisi tetap terbuka.

Jika ekuitas di akun Anda turun hingga 50% dari margin yang dibutuhkan, Anda akan memasuki 'margin call' yang merupakan periode di mana Anda harus menambahkan lebih banyak dana untuk meningkatkan ekuitas atau mengurangi persyaratan margin Anda. Jika ekuitas di akun Anda turun hingga 20% dari margin yang dibutuhkan, posisi terbesar Anda dan posisi selanjutnya dapat ditutup.

Margin Call Margin Stop
Ekuitas % dari Margin Diperlukan 50% 20%