FAQs

Bagaimana cara membuka akun trading live?

Untuk membuka akun trading live, klik tombol 'Daftar' di kanan atas situs web kami. Ikuti langkah-langkahnya dan unggah dokumen Anda untuk verifikasi. Kami akan mengirimkan email kepada Anda dengan detail akun Anda dan Anda akan siap untuk trading!

Jenis akun apa yang ditawarkan INFINOX?

Kami menawarkan dua jenis akun live, MT4 STP (Straight Through Processing) dan MT4 ECN (Electronic Communication Network).

Bisakah saya membuka akun demo?

Ya, kami menawarkan akun demo untuk semua klien kami. Ini dapat digunakan oleh pemula untuk membantu memahami cara kerja perdagangan CFD, atau oleh para profesional untuk mencoba strategi baru tanpa risiko apa pun.

Dalam mata uang apa saya bisa membuka akun?

Klien INFINOX dapat membuka akun trading dalam USD. Kami merekomendasikan untuk membuka akun Anda dalam mata uang yang akan Anda deposit dan withdraw, untuk menghindari biaya konversi yang tidak terduga!

Bisakah saya mengubah mata uang di akun saya?

Kami dapat membantu Anda untuk mengubah mata uang akun, tetapi untuk melakukannya kami perlu membuka akun baru untuk Anda. Untuk mengajukan permohonan akun baru dalam mata uang baru, silakan hubungi [email protected] atau hubungi kami di 0-800-060-8744.

Bisakah saya membuka lebih dari satu akun dengan INFINOX?

Iya! Setelah Anda membuka akun perdagangan live dengan INFINOX, Anda dapat mendaftar akun lain dengan nama yang sama. Beberapa pedagang melakukan ini untuk trading dalam mata uang dasar yang berbeda, atau mencoba strategi baru. Hubungi [email protected] untuk info lebih lanjut.

Dokumen apa yang dibutuhkan INFINOX untuk membuka akun live?

Untuk memverifikasi identitas Anda, kami memerlukan salinan Paspor, KTP, atau SIM Anda yang masih berlaku. Kami juga memerlukan bukti alamat terbaru (dalam 3 bulan terakhir), seperti utilitas atau rekening koran atas nama Anda.

Mengapa saya harus memberikan bukti identitas?

INFINOX adalah pialang teregulasi. Sebagai bagian dari regulasi, kami diwajibkan untuk mematuhi persyaratan 'Know Your Customer' (KYC). Kami akan membutuhkan dokumen Identitas Anda untuk melengkapi KYC. Peraturan memiliki aturan ketat tentang bagaimana kami menjaga keamanan dokumen identitas Anda.

Metode deposit apa yang ditawarkan INFINOX?

Anda dapat menyetor dana ke akun Anda menggunakan kartu debit atau kredit, Skrill, Neteller, atau dengan melakukan transfer bank. Sayangnya, kami tidak menerima uang tunai atau cek, American Express atau Diners Cards.

Berapa setoran minimum?

Jumlah setoran minimum adalah £ 1 atau setara dalam mata uang dasar Anda.

Bagaimana cara menarik dana dari akun saya?

Di 'Akun Saya'', klik 'Tarik Dana'' dan isi formulir agar kami dapat memproses permintaan Anda. Harap perhatikan bahwa kami tidak dapat mentransfer dana ke akun pihak ketiga, jadi terkadang, kami mungkin meminta informasi tambahan tentang akun tersebut untuk memverifikasi withdrawal.

Apakah dana deposit saya dipisahkan dari dana bisnis INFINOX?

Ya, dana Anda disimpan dalam Akun Klien Terpisah di Commonwealth Bank of Australia. Dana yang Anda miliki dengan INFINOX hanya dapat dikembalikan kepada Anda dan tidak dapat digunakan untuk tujuan lain.

Apakah data pribadi saya aman dengan INFINOX?

Kami menjaga privasi dengan sangat serius di INFINOX, dan tidak akan pernah membagikan informasi Anda dengan pihak ketiga untuk tujuan pemasaran. Kami dapat menggunakan informasi Anda untuk menanyakan lebih lanjut tentang identitas Anda dan untuk mencegah penipuan. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana kami menangani data Anda, Anda dapat mencari tahu di sini.

Saya lupa kata sandi saya. Bagaimana cara saya masuk?

Jika Anda lupa kata sandi Anda, cukup klik 'Lupa Kata Sandi?' di halaman Login. Kami kemudian akan mengirimi Anda email dengan instruksi tentang cara mengubahnya!